FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

Pengacara korban tuntut pihak JIS terbuka soal kasus sodomi

Pengacara korban sodomi, Andi M Asrun meminta kepada pihak Jakarta International School (JIS) agar membuka informasi terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh petugas kebersihannya. Sebab, sampai saat ini pihak sekolah belum mengeluarkan pernyataan atas kasus tersebut.

"Saya kira pihak sekolah harus membuka akses kepada media bagaimana juga kan kita ingin persoalan ini bisa terungkap," kata Andi saat tiba di JIS Jalan Terogong Raya No 33, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa, (15/4).


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


Dia menambahkan, dengan tereksposnya masalah tersebut para korban yang lainnya dapat terungkap dan melaporkan kepada pihak yang berwajib. "Siapa tahu ada korban lain. Saya kira tidak benar juga. Seharusnya pihak sekolah harus membuka informasi selebar-lebar mungkin," tandasnya.

Seperti diketahui, M disodomi oleh Agung dan Awan yang merupakan cleaning service JIS yang berada di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan. "Anak saya baru cerita sekitar tanggal 20 Maret kemarin. Itu juga setelah saya tanya. Saya ajak ke kamar untuk ngomong berdua," ucap T, ibu korban.

Sebelumnya, T ibu telah melihat kejanggalan yang terjadi pada anaknya itu. "Pertengahan Maret ia jadi sering ketakukan, mengigau dan berteriak ketika tidur," tutur T.

Kegundahan T semakin menjadi setelah melihat luka memar di bagian kanan perut M. Kemudian, sang anak mengaku 'dinakali oleh seseorang'. "Saya sudah menangis, anak saya mendapat tindakan kekerasan seksual di kamar mandi sekolah," ucap T sendu.

"He puts the bird inside my b**t so deep," ujar T seraya menirukan perkataan anaknya saat ditanya.

Kepada ibundanya, M juga menuturkan bahwa dirinya diintimidasi dan diancam jika tidak mau mengikuti kemauan pelaku.

"Another time aku sudah enggak mau mom, tapi kalau enggak mau dipukul. Disuruh enggak boleh berisik. Dibuka semua bajuku. Aku nangis tapi enggak boleh," ucap T menirukan pengakuan M anaknya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.22

Belum ada komentar untuk "Pengacara korban tuntut pihak JIS terbuka soal kasus sodomi"

Posting Komentar