FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

Tiga orang jadi tersangka kasus sodomi bocah TK JIS, satu wanita

Polisi menetapkan tiga orang menjadi tersangka kasus sodomi siswa TK Jakarta International School (JIS). Dua tersangka Agung dan Frizkiawan langsung dijebloskan ke penjara, sedangkan tersangka Afriska masih menjalani pemeriksaan.

"Dua jadi tersangka ditahan dan yang satu tersangka wanita (Afriska) belum ditahan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Selasa (15/4).

Tiga tersangka merupakan petugas kebersihan (cleaning service) sekolah. Berdasarkan pemeriksaan saksi dan hasil visum, Agung dan Frizkiawan terbukti melakukan sodomi terhadap M (5).


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


"Untuk wanita tidak ikut serta, tetapi tahu kejadian tidak melapor. Kita tetapkan jadi tersangka," katanya.

Menurut Rikwanto, pihak kepolisian telah meminta keterangan pihak sekolah TK JIS untuk mengetahui proses rekrutmen dan pembinaan kepribadian di sekolah.

"Proses masih berjalan. Kami koordinasi dengan pihak sekolah, banyak pembuktian lainnya. Apakah sekolah itu steril, artinya tidak ada yang bermasalah dengan penyakit," terang Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, pihak kepolisian akan segera berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DKI Jakarta. Dia menilai, sanksi kepada sekolah adalah wewenang dinas terkait.

"Kami masih memeriksa berapa lama karyawan itu bekerja dan siapa orang yang mempekerjakan mereka (penyedia tenaga outsourcing)," pungkasnya.

Dua tersangka Agung dan Frizkiawan dijerat Pasal 292 KUHP tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Sedangkan Afriska dijerat Pasal 304 KUHP tentang membiarkan orang memerlukan pertolongan. Ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 12.46

Belum ada komentar untuk "Tiga orang jadi tersangka kasus sodomi bocah TK JIS, satu wanita"

Posting Komentar