FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

PEMBACOK ALAWI YUSIANTO PUTRA (DOYOK) DITANGKAP DI JOGJA

BUTUH GURU LES PRIVAT JAKARTA DAN WILAYAH SEKITARNYA?

Anggota Polsek Kebayoran Baru telah menangkap Fitrah Ramadani alias Doyok di sebuah tempat kos di Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. ketika ditangkap oleh petugas, Doyok sedang menonton  TV acara infotainmet di salah satu kamar.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Adex Yudiswan menceritakan mereka mendapatkan informasi mengenai kosan itu setelah bisa menemui kakak dan adik Doyok di Yogyakarta. Mereka kemudian menunjukkan lokasi kosan yang berada di Jalan Srayen Wetan, Kalimari, RT 06/035 Condong Catur itu.

"Kosan itu punya teman kakaknya, dia tinggal di lokasi itu," kata Adex kepada detikcom, Jumat (28/9/2012).

Adex mengatakan, penangkapan itu belangsung pada Kamis (27/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. "Pas kita tangkap dia sedang menonton infotaiment di televisi," katanya.

Adex mengatakan, saat diringkus petugas Doyok sempat kaget, namun tidak memberikan perlawanan. "Saya pegang tangannya terus saya bilang kami polisi dan dia mengaku bernama Fitrah Ramadani," katanya.

Adex mengatakan, saat ditangkap Doyok sudah bersiap-siap pergi dari kosan itu. Dia sudah mengepak barang-barangnya dalam sebuah tas dan dia juga sudah mandi dan berpakaian rapi. "Dia sudah mau pergi saat kami bisa menangkapnya," katanya.

Setelah bisa ditangkap, Doyok langsung diterbangkan ke Jakarta oleh petugas. Saat ini pembacok siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra, masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Polres Jakarta Selatan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 02.23