FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

TERJADI TAWURAN DI MAKASSAR

BUTUH GURU LES PRIVAT JAKARTA DAN SEKITARNYA?


Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menyesalkan terjadinya tawuran mahasiswa yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan, hingga menewaskan dua mahasiswa dan puluhan mahasiswa lainnya terluka.
Ia akan menjatuhkan sanksi tegas kepada pelaku, mahasiswa, pimpinan perguruan tinggi, berikut institusinya.
"Kampus diharapkan dapat mencetak calon-calon pemimpin. Bagaimana jadinya kalau di lingkungan kampus terjadi tawuran seperti ini. Saya akan jatuhkan sanksi tegas," kata Nuh menjelang keberangkatannya ke Makassar, Kamis (11/10/2012) malam, didampingi Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud Djoko Santoso.
Nuh bertolak ke Makassar untuk menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kepada keluarga korban, serta akan segera menyampaikan bentuk sanksinya.
Perkelahian hingga menewaskan mahasiswa di lingkungan perguruan tinggi tidak mencerminkan dunia kampus yang menjunjung tinggi nilai-nilai akademik, intelektual, dan kemuliaan.
"Ini sangat kami sesalkan, karena kami sudah memiliki kesepakatan yang pernah ditandatangani para pimpinan perguruan tinggi," kata Nuh.
Nuh juga meminta pihak kepolisian untuk segera melakukan pengusutan terhadap semua pihak yang terlibat. "Silakan diusut sampai tuntas dan ambil tindakan sesuai prosedur dan koridor hukum yang berlaku. Saya juga sudah menelepon kapolda," ujarnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 11.07