FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

BEASISWA PENELITIAN PASCASARJANA DARI PEMERINTAH AUSTRALIA

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

KOMPAS.com - Pemerintah Australia melalui Department of Innovation, Industry, Science and Research (DIISR) menawarkan program beasiswa bernama International Postgraduate Research Scholarships (IPRS). Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada kandidat internasional, kecuali Australia dan Selandia Baru, untuk studi pascasarjana dan melakukan riset di universitas-universitas di Negeri Kangguru tersebut.

Tiap tahunnya, ada 330 beasiswa yang ditawarkan, meliputi jenjang S-2 dan S-3. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah pascasarjana, tunjangan hidup, dan biaya kesehatan.

Syaratnya disesuaikan dengan setiap universitas yang dituju oleh kandidat. Oleh karena itu, penting untuk terlebih dahulu mendapatkan informasi dari universitas-universitas yang dituju yang terdaftar dalam Higher Education Providers (HEPs) di Australia.

Setiap tahunnya, aplikasi ditutup sekitar bulan Juli-Oktober, tergantung negara asal kandidat. Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di laman resmi Department of Innovation, Industry, Science and Research (DIISR).
 
Editor :
Caroline Damanik
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 10.59

Belum ada komentar untuk "BEASISWA PENELITIAN PASCASARJANA DARI PEMERINTAH AUSTRALIA"

Posting Komentar