FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

GUGUN GONDRONG: SEMUA INDAH DENGAN UJE

BUTUH GURU PRIVAT KE RUMAH ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com — Muhammad Gunawan Hendromartono atau Gugun Gondrong (44) mengaku memiliki banyak kenangan manis bersama sahabatnya, almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (40) atau Uje. Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal sepeda motor gede yang dikendarainya di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari.

"Ada banyak (kenangan)," kata mantan pembawa acara televisi ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, di mana jenazah Uje dimakamkan, Jumat siang. "Semuanya indah," sambungnya.
Gugun menyampaikan hal itu dengan terbata-bata karena sejak 2008 ia mengalami gangguan saraf motorik.
Gugun mengaku kaget ketika mendengar kabar dari asisten Uje, Opick, bahwa sahabatnya itu telah tiada. "Ada, Opick. Ya, kaget," kata Gugun lagi.

Gugun memiliki peran dalam hidup pria kelahiran 12 April 1973 itu. Pernikahan Uje dengan Pipik Dian Irawati pada 1999 juga tak lepas dari jasa Gugun yang mencomblangi mereka.
 
 
Editor :
Ati Kamil
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.26

Belum ada komentar untuk "GUGUN GONDRONG: SEMUA INDAH DENGAN UJE"

Posting Komentar