FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

UNGU: UJE, HAMBA YANG DISAYANG TUHAN

 BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sifat terpuji yang dimiliki oleh almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori atau Uje begitu membekas di hati kedua personel band Ungu, Enda (gitar) dan Rowman (drum). Oleh karena itu, mereka hadir dalam pemakaman jenazah Uje di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013) siang.

Enda mengaku kaget begitu mendengar kabar bahwa lelaki yang dianggapnya guru dan sahabat itu meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal sepeda motor gede yang dikendarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat dini hari. "Ya, kaget lah, dia guru, sahabat. Gue melihat Uje sebagai sosok Islam sebenarnya, baik hati, enggak membeda-bedakan," kata Enda.

Rowman juga memuji sang mendiang. "Uje adalah hamba yang disayangi Dia, semoga diterima di sisi-Nya," kata Rowman.

Dengan banyak pelayat  hadir dalam pemakaman jenazah Uje, Rowman dan Enda berdoa semoga pintu surga akan terbuka lebar bagi Uje. "Banyak yang mendoakan dia, semoga pintu surga terbuka untuknya," ucap Enda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.22

Belum ada komentar untuk "UNGU: UJE, HAMBA YANG DISAYANG TUHAN"

Posting Komentar