FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

KD: KENANGAN AWAL KARIER BERSAMA UJE

BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com — Pada awal kariernya, ternyata penyanyi Krisdayanti atau KD pernah memiliki pengalaman bersama Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje. Uje meninggal dunia pada Jumat (26/4/2013) dini hari karena kecelakaan tunggal sepeda motor gede di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

KD, yang mengenakan pakaian dan kerudung serba hitam, tak sendiri datang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, tempat jenazah Uje dimakamkan. Ia ditemani oleh suaminya, Raul Lemos.

KD mengungkapkan, pada awal kariernya, 1990-an, ia sering menyanyi di layar kaca TVRI. Ketika itulah, ia mengenal Uje. "Waktu perjuangan nyanyi-nyanyi di TVRI bareng," kenang KD di TPU Karet.

Ke Stasiun TVRI, Jakarta, ketika itu, KD biasa dikawal oleh ibunya, Rachma Widadiningsih. "Jadi, saya juga berbelasungkawa mewakili ibu saya karena beliau tadi merasa kehilangan, karena Ustaz Jeffry sudah seperti anak beliau. Waktu daftar-daftar, nyanyi-nyanyi di TVRI, (dikawal) sama Mama saya," kenang adik vokalis Yuni Shara ini.

Editor :
Ati Kamil
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.32

Belum ada komentar untuk "KD: KENANGAN AWAL KARIER BERSAMA UJE"

Posting Komentar