FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

Anak TK JIS Adukan Pelecehan Seksual kepada "Captain America"

Bocah korban pelecehan seksual di Jakarta International School, AK (6), sempat menutupi perbuatan tak senonoh petugas kebersihan kepadanya. Dia baru menceritakan kejadian yang dialaminya setelah gurunya menggunakan kostum Captain America.

"Anaknya enggak mau ngomong sama ibunya. Waktu ditanya ibunya, 'Dek, kayaknya mami liat kamu nyembunyiin sesuatu, deh?' Itu saya terjemahin bahasa Indonesianya. Terus adik (AK) jawab, 'No mommy, I'm fine'. Tapi ibunya enggak percaya," kata Sekjen KPAI Erlinda, seusai bertemu pihak JIS, di Kompleks JIS Jalan Terogong Raya, Selasa (15/4/2014).



BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


Menurut Erlinda, kemudian ibu AK, TH, berkonsultasi dengan guru bernama David, mengenai keanehan putranya. David juga menjabat sebagai Risk Management Operational Manager. Keduanya kemudian mencari cara agar AK menceritakan apa yang telah dialaminya.

David dan TH mengetahui bahwa AK sangat mengidolakan Captain America. David kemudian datang ke rumah AK menggunakan kostum superhero itu. Rencana itu berhasil. AK kemudian menceritakan soal pelecehan seksual yang menimpanya kepada tokoh idolanya tersebut.

Menurut Erlinda, JIS akan memberikan pertanggungjawaban secara moral dan materiil. Namun, hal itu masih dalam tahap pembicaraan dengan JIS.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 14.13

Belum ada komentar untuk "Anak TK JIS Adukan Pelecehan Seksual kepada "Captain America""

Posting Komentar