FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

Anak TK JIS korban sodomi trauma, tak mau pakai celana

Andi M Asrun, pengacara M (5), siswa TK Jakarta International School, mengungkapkan, kliennya masih trauma. M tak mau memakai pakaian dan setiap malam bertingkah aneh.

"Psikologis anak ini cukup serius, anak ini sampai sekarang tidak suka pakai celana," ujar Andi saat tiba di JIS Jalan Terogong Raya No 33, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa, (15/4).

Andi menduga M melakukan itu karena trauma saat disodomi oleh cleaning service bernama Agung dan Awan di dalam toilet.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


Dia menambahkan, bocah tersebut setiap malam bertingkah laku aneh. Oleh karenanya, dia meminta kepada pihak sekolah dan kepolisian untuk mengusut atas kasus ini. Sebab, kata dia, tidak menutup kemungkinan korban masih ada lagi.

"Tingkah lakunya tidak bisa diubah anak itu, malam-malam dia sering teriak don't take me, don't take me. Dia selalu mengatakan seperti itu," tutur dia.

"Yang ditakutkan ada korban-kobran lain seharusnya juga polisi dan pihak sekolah bisa mengungkap. Motifnya ini luar biasa bukan sekedar pelecehan seksual," imbuhnya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.41

Belum ada komentar untuk "Anak TK JIS korban sodomi trauma, tak mau pakai celana"

Posting Komentar