FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

Dinas Pendidikan DKI kutuk kasus sodomi di JIS

Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengutuk keras kasus sodomi yang dialami oleh anak di Jakarta International School (JIS), Cilandak, Jakarta Selatan. Kasus ini harus diungkap secara tuntas.

"Kami menyatakan prihatin dan mengutuk perbuatan tersebut. Saya sangat menyayangkan kejadian pelecehan seksual kepada anak yang masih balita. Saya dapat kabar kemarin malam sekitar jam 19.00. ini sangat mencoreng dunia pendidikan," kata Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Lasro Marbun saat dihubungi, Selasa (15/4).

Lasro mengungkapkan, ia langsung segera memerintahkan Wakil Kepala Dinas Pendidikan Istaryatiningtyas untuk turun ke lokasi kejadian saat mendengar kabar tersebut. Ia meminta keterangan dan kronologis peristiwa lebih terperinci dari pihak sekolah.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


"Ternyata dari hasil pertemuan dengan pihak sekolah, ternyata sekolah tersebut berada di bawah wewenang Kemendikbud. Jadi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kalau di bawah Dinas Pendidikan DKI maka kami akan segera melakukan tindakan," ujarnya.

Lasro mengharapkan, Kemendikbud segera melakukan tindakan tegas untuk menyelamatkan bocah tersebut. Serta melakukan langkah antisipasi sehingga sekolah-sekolah bertaraf internasional atau negeri dan swasta tidak mengalami kasus sama.

"Anak-anak harus dilindungi dari kasus seperti ini. Karena itu, saya mengharapkan Kemendikbud segera melakukan tindakan tegas terhadap kasus ini. dan melakukan langkah antisipasi agar tidak terjadi lagi," ujarnya.

Kasus sodomi ini dialami oleh anak berinisial M. Polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.48

Belum ada komentar untuk "Dinas Pendidikan DKI kutuk kasus sodomi di JIS"

Posting Komentar