FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

DIBEBASKAN BNN, MANAJER RAFFI AHMAD BUNGKAM

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?


JAKARTA, KOMPAS.com -- Mira, manajer artis Raffi Ahmad, yang sempat dibawa oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan dugaan peyalahgunaan narkoba, terlihat menyambangi kediaman Raffi di Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2013) sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Mira tiba di rumah Raffi ditemani seorang supir yang diketahui bernama Salim. Saat ditanyai terkait kabar Raffi, Mira memilih bungkam dan bergegas menuju kediaman Raffi. "Sebentar-sebentar lima menit," ujar Mira.

Saat tiba di lokasi tersebut, Mira terlihat menenteng sebuah tas koper berukuran sedang. Selang satu setengah jam kemudian Mira kembali keluar dari rumah Raffi. Seperti awal kedatangannya, Mira masih memilih bungkam dan segera pergi meninggalkan kediaman mantan kekasih Yuni Shara itu.

Ojit, salah satu pembantu di rumah Raffi, membenarkan bahwa Mira merupakan satu dari 17 orang yang sempat dibawa ke kantor BNN di kawasan Cawang, Jakarta. Saat penggerebekan dilakukan pada Minggu (27/1/2013) itu, Mira turur digelandang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Kemarin ikut dibawa (BNN). Sekarang sudah pulang," ujar Ojit.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto mengumumkan tujuh orang dinyatakan bersih dan tak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba di kediaman Raffi. Mereka adalah pasangan suami istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, Mira, Muhammad, Roni, Furki dan Nafi. 
 
 
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 14.35

Belum ada komentar untuk "DIBEBASKAN BNN, MANAJER RAFFI AHMAD BUNGKAM"

Posting Komentar