FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

SOFA "MARSHMALLOW", UNIK DAN LEMBUT DI RUANG KELUARGA

KOMPAS.com - Sofa pada umumnya memiliki bentuk hampir seragam. Tak heran, bentuk tersebut memang mengikuti fungsi sofa sebagai tempat duduk yang empuk dan dapat menampung beberapa orang sekaligus.
Walaupun sofa ini tidak secara khusus dibuat untuk anak-anak, tampaknya anak-anak secara intuitif mengerti maksud saya untuk menggambarkan pergerakan lewat sofa.
-- Kei Harada
Namun, sebenarnya bentuk sofa yang seragam tersebut dapat "diolah" di tangan para desainer sehingga memiliki bentuk yang lebih tidak konvensional. Desainer asal Jepang, Kei Harada, misalnya, membuat sebuah sofa berbentuk menyerupai marshmallow.
Di tangan Harada, sofa ini seakan menjawab pertanyaan, "Bentuk apa yang secara alami mengundang seseorang duduk di sini?".
Harada membuat sebuah sofa dengan nama Sofa O'Keefe. Sofa tersebut mengkombinasikan bentuk bola-bola. Setiap bola organik terbuat dari sterofoam ditutupi dengan dua busa dan kain elastis. Bola-bola tersebut semuanya melekat pada bingkai kayu yang berfungsi sebagai sendi untuk masing-masing bantal.
"Walaupun sofa ini tidak secara khusus dibuat untuk anak-anak, tampaknya anak-anak secara intuitif mengerti maksud saya untuk menggambarkan pergerakan lewat sofa," ungkap Harada.
Sumber :
http://www.designboom.com
Editor :
Latief
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 12.48

Belum ada komentar untuk "SOFA "MARSHMALLOW", UNIK DAN LEMBUT DI RUANG KELUARGA"

Posting Komentar