FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

WANDA HAMIDAH MENGAKU TAK TERLIBAT NARKOBA

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi Partai Amanat Nasional, Wanda Hamidah mengaku tak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika di kediaman Raffi Ahmad yang berujung pada penggerebekan, Minggu (27/1/2013) subuh.

Pengakuan tersebut diungkapkan mantan istri Chiryl Raoul Hakim itu kepada Taslim Chaniago, anggota Komisi III DPR Fraksi PAN setelah melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (29/1/2013) malam.

"Saya tanya apa Anda memang terlibat katanya tidak. Tapi tentu hasilnya dari BNN," ujar Taslim kepada wartawan di lobby BNN.

Jawaban wanita yang hobby olahraga berkuda tersebut, Taslim menambahkan, melegakan PAN. Pasalnya, pemberitaan di media massa seolah-olah menggiring Wanda melakukan kesalahan dalam kasus tersebut. Oleh sebab itu, ia pun ingin mendengar sendiri pengakuan dari mulut Wanda.
"Saya memastikan ke dia langsung, dia memakai narkoba atau tidak, supaya beritanya tidak simpang siur," lanjutnya.

Terkait mengapa Wanda masih diperiksa di BNN, Taslim mengaku telah membicarakan hal tersebut kepada BNN. Dari penjelasan yang diterimanya, pemeriksaan Wanda hanya untuk memaksimalkan proses penyelidikan kasus itu.

Di kesempatan itu, ia pun meminta BNN tetap sesuai prosedur. Dalam kesempatan pertemuan singkatnya dengan Wanda, Taslim mengatakan rekan kerjanya tersebut dalam kondisi sehat walafiat. Ia berharap, kasus tersebut segera selesai dan Wanda dapat bekerja kembali sesuai tugasnya.


Editor :
Tri Wahono
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 14.40

Belum ada komentar untuk "WANDA HAMIDAH MENGAKU TAK TERLIBAT NARKOBA"

Posting Komentar