FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

BANJIR SETINGGI PINGGANG, BOCAH TERJUN BERMAIN AIR DI BUKIT DURI

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com — Banjir sepinggang orang dewasa di depan SMA Negeri 8 Bukit Duri, Jakarta Selatan, menjadi tempat "wisata air" bagi bocah-bocah dan para remaja setempat. Tanpa menghiraukan akibat, seperti penyakit kulit dan arus yang mulai deras, bocah-bocah itu dengan santai berenang bersama teman-temannya.

Koko (20), warga sekitar, saat ditemui tengah asyik menemani sang adik, Deni, berenang dan bermain air. "Ini lagi jaga adik. Dari pagi berenang terus," kata Koko kepada Kompas.com, Kamis (17/1/2013).
Sementara itu, Sahrul (12) menuturkan sama sekali tidak takut dengan tinggi air yang mencapai pinggang orang dewasa itu. Sahrul mengatakan sudah berenang sejak pagi hari. "Enggak takut tenggelam. Bisa berenang, dari pagi (mainnya)," ujar Sahrul sambari berenang kembali.

Pantauan Kompas.com, di lokasi tersebut aliran air cukup deras. Namun, hal tersebut tidak menyiutkan keceriaan bocah-bocah kecil tersebut. Tampak sejumlah orang dewasa berdatangan dari arah kompleks yang terendam sekitar 1 meter itu.


Editor :
Hertanto Soebijoto
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 15.20

Belum ada komentar untuk "BANJIR SETINGGI PINGGANG, BOCAH TERJUN BERMAIN AIR DI BUKIT DURI"

Posting Komentar