FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

TAWURAN PELAJAR SMA 82 VERSUS SMA 6 DIPICU SALING EJEK

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tawuran yang terjadi antara SMA 6 dan SMA 82 Jakarta, Jumat lalu, disebut berawal dari persoalan sepele. Berawal dari ejekan singkat, dan kemudian berkembang dan berujung bentrok yang menyebabkan seorang siswa SMA 82 menderita luka tusuk.

Menurut Ujang, seorang pedagang yang mangkal tak jauh dari SMA 6, tawuran bermula pada Jumat petang, saat siswa SMA 82 dengan menggunakan sepeda motor melewati taman di depan SMA 6 yang merupakan tempat nongkrong siswa SMA 6.

Ketika melewati sekelompok siswa yang tengah berkumpul, siswa yang lewat itu meneriakkan kata-kata ejekan yang memprovokasi siswa-siswa yang tengah berkumpul. "Yang naik motor teriak, oi monyet, sambil terus lewat," ujar Ujang saat ditemui di tempatnya berdagang di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (20/1/2013).

Pada saat itu belum terjadi bentrok, karena siswa-siswa yang tengah berkumpul saat itu tidak sampai mengejar pengendara motor. Namun sekitar pukul 22.30 WIB siswa SMA 82 mendatangi SMA 6 dan berteriak-teriak mengejek dari depan gedung Kejaksaan Agung, siswa SMA 6 yang tengah berkumpul di taman dekat sekolah mereka kemudian terpancing dan mendatangi kelompok siswa yang berteriak mengejek.

"Anak-anak kesana semua, tawurannya disana, saya juga enggak lihat kejadiannya sih karena di sebelah sana bentroknya (depan Kejakgung)," ujar Ujang. Bentrok pun tak bisa dihindari, dan seorang siswa SMAN 82 terluka dalam tawuran tersebut. Siswa yang diketahui bernama Naufadly Riansyah Nahsati (16) mendapat luka tusuk di bagian punggung.

"Korban terkena luka tusukan di atas pinggang yang cukup dalam, karena merobek diafragma paru-paru dan tulang iga," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Andre Librian, Minggu (20/1/2013).Korban yang terluka kemudian dibawa ke RSPP untuk mendapat perawatan. Saat ini kondisi korban disebutkan sudah siuman namun masih menjalani perawatan di RSPP. Kasus tawuran tersebut saat ini berada dalam penanganan Polsek Metro Kebayoran Baru.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 11.21

Belum ada komentar untuk "TAWURAN PELAJAR SMA 82 VERSUS SMA 6 DIPICU SALING EJEK"

Posting Komentar