FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

IBU RAFFI AHMAD SANGAT KAGET ANAKNYA DIGEREBEK BNN

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penggerebekan sebuah pesta narkotika oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Raffi Ahmad di Jakarta, Minggu (27/1/2013) subuh, membuat shock ibu Raffi, Amy Qanita.

"Kondisi Mamanya, ya namanya orangtua mendengar anaknya begitu, ya pasti shock lah," terang Sandy Arifin, kuasa hukum sementara yang ditunjuk oleh keluarga Raffi ketika mendatangi Gedung BNN, Minggu kira-kira pukul 04.30 WIB.

Sandy menuturkan, pihak keluarga Raffi sama sekali tidak menyangka bahwa kliennya yang sekaligus sahabatnya itu tersangkut kasus narkotika. Pasalnya, tanda-tanda menggunakan narkotika tak tampak pada salah satu personel grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) tersebut sehari-hari. "Selama ini perilaku Raffi positif dan baik-baik saja," lanjutnya.

Setelah mendengar kabar itu, terang Sandy lagi, Amy datang ke Jakarta dari kota asalnya, Bandung, Jawa Barat. Pihak keluarga juga telah menunjuk Sandy sebagai kuasa hukum untuk si sulung dari tiga anak Amy tersebut.

Sebelumnya, diberitakan, kediaman mantan kekasih Yuni Sara itu digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu subuh. Dikabarkan, di rumah tersebut BNN menangkap belasan orang yang diduga tengah mengonsumsi narkotika.

Editor :
Ati Kamil
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 11.58

Belum ada komentar untuk "IBU RAFFI AHMAD SANGAT KAGET ANAKNYA DIGEREBEK BNN"

Posting Komentar