FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

KATULAMPA NORMAL, MANGGARAI MASIH SIAGA II

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketinggian air di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, masih tercatat di atas batas normal. Ketinggian air pada pukul 01.00 WIB, Sabtu (19/1/2013) dini hari tercatat di angka 930 sentimeter, atau berstatus siaga II.

"Di Katulampa ketinggian air sudah 80 sentimeter atau normal. Di sini ketinggian airnya tak berubah sejak jam sebelas malam kemarin," kata penanggung jawab Pintu Air Manggarai, Marjono.

Marjono mengatakan, ketinggian air pada pukul 24.00 WIB juga mencapai angka 930 sentimeter. Menurutnya, diprediksi tidak ada peningkatan debit air hingga pagi. Pasalnya, keadaan di Bogor belum turun hujan. "Bogor mendung, sementara di Depok dan Jakarta cerah. Semoga saja airnya akan turun," katanya.

Marjono menambahkan, kondisi dari dua dari empat pintu air Manggarai masih dibuka. Menurutnya, saat pintu air berstatus siaga II kewenangan buka-tutup pintu berada di kendali Kepala Dinas PU Pemrov DKI Jakarta. Sampai kini belum ada intruksi dari Kepala Dinas PU guna membuka pintu lainnya atau menutup pintu yang sudah dibuka.


Editor :
Glori K. Wadrianto
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 14.25

Belum ada komentar untuk "KATULAMPA NORMAL, MANGGARAI MASIH SIAGA II"

Posting Komentar