FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

PESTA NARKOBA RAFFI CS DI DALANGI SINDIKAT?

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) menyelidiki kemungkinan bahwa pesta narkotika yang dilakukan Raffi Ahmad dan kawan-kawan, didalangi oleh sindikat narkotika. Oleh sebab itu, identitas lima orang yang positif narkotika belum diungkap ke publik.

"Penyelidikan selalu kita arahkan apakah ada sindikat narkoba yang berada di balik itu," ujar Kepala Humas BNN, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto kepada wartawan di BNN, Minggu (27/1/2013) malam. Sumirat melanjutkan, penyelidikan tersebut dilakukan terhadap orang-orang terdekat dari 17 orang yang diamankan BNN dari rumah Raffi. Terlebih, penyelidikan tersebut diarahkan kepada satu orang yang ditengarai menjadi penyedia sejumlah barang haram itu.

"Sedang dalam pengembangan. Itu yang sedang kami cari," lanjut Sumirat. Sejauh ini, Sumirat melanjutkan, pihaknya pernah menangkap seorang artis di Lampung bernama Andika Maesa, beberapa waktu lalu. Dalam kasus tersebut, terbukti terdapat bandar besar yang berada di balik kasus tersebut. Oleh sebab itu, setiap penyelidikan diarahkan ke sana.

Sebelumnya diberitakan, BNN menggerebek kediaman aktor ternama, Raffi Ahmad di kediamannya, Gunung Balong RT 09 RW 04, Karang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) subuh. Sebanyak 17 orang digiring ke BNN dalam penggerebekan tersebut.

Empat diantaranya Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dari rumah Raffi, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja di depan kamar atas serta 14 kapsul ekstasi yang di sita dari dalam laci dapur lantai bawah. Adapun beberapa kapsul diketahui telah dicampurkan ke dalam minuman bersoda.

Editor :
Benny N Joewono
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 11.11

Belum ada komentar untuk "PESTA NARKOBA RAFFI CS DI DALANGI SINDIKAT?"

Posting Komentar