FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

LUNA MAYA NYATAKAN TAK TERLIBAT "KASUS" NARKOBA RAFFI AHMAD

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Luna Maya melalui akun Twitter @LunaMaya26 menekankan kepada publik bahwa ia tak terlibat dan tidak sedang menjalani pemeriksaan berkait dengan kasus narkoba yang diduga telah menyeret rekan seprofesinya, pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Raffi Ahmad.

"I'm fine dan skrg lagi meeting dengan @LMforHARDWARE team. Thaks :)," "kicau" luna, Minggu (27/1/2013). Klarifikasi dari Luna tersebut menangkan para follower-nya. "@LunaMaya26 ramebgt neng beritanya kirain km terlibat," tulis @Danil_Boy, "@LunaMaya26 Ooh. Syukurlah... :*" tulis follower lainnya, @mbelgedez.

Ramai dikabarkan bahwa Raffi bersama beberapa artis lain yang salah satunya berinisial L diciduk dalam penggerebekan sebuah pesta narkoba di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) kira-kira pukul 04.00 WIB. L itu yang kemudian dikait-kaitkan sebagai inisial nama dari Luna.

Editor :
Ati Kamil
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 11.54

Belum ada komentar untuk "LUNA MAYA NYATAKAN TAK TERLIBAT "KASUS" NARKOBA RAFFI AHMAD"

Posting Komentar