FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

SEPUPU RAFFI BAWA PAKAIAN GANTI KE BNN

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com - Rafii Ahmad cs yang diperiksa tim Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak pagi tadi tampaknya belum diperkenankan pulang. Salah seorang keluarga dekatnya telah datang ke rumahnya di Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk mengambil pakaian ganti bagi Raffi.
"Kayaknya belum bisa pulang malam ini. Barusan pakaian gantinya diantar ke BNN," kata sopir pribadi, Amy Qanita, ibunda Raffi, saat ditemui Kompas.com di kediamannya, Minggu (27/1/2013) malam.

Pria yang enggan menyebutkan namanya itu menjelaskan, sekitar pukul 20.00 WIB tadi salah seorang sepupu Raffi telah datang ke rumah itu untuk mengambil pakaian ganti. Sedangkan ibunda Raffi tetap menantikan anaknya yang sedang menjalani pemeriksaan di BNN, Cawang. "Yang bawa pakaian itu sepupu perempuannya yang tinggal di Pondok Indah. Cuma satu pasang pakaian yang dibawa kok," kata sopir.

Ia bersama Amy tiba di rumah raffi dari Bandung pada siang tadi. Setelah melihat kondisi rumah, keduanya kemudian melanjutkan perjalanan ke BNN untuk menjenguk Raffi dengan menggunakan Nissan March, B 1711 S0S. Mobil itu sempat dua kali kembali ke rumah Raffi di Jalan Gunung Balong 1 Nomor 16/I, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, masing-masih pada sekitar pukul 19.00 WIB dan pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, rombongan keluarga Raffi, yang dipimpin seorang perempuan, yang tengah hamil sempat mendatangi rumah itu. Mereka tak sempat masuk ke dalam rumah dan langsung berbalik setelah berbicara dengan Ojin, pembantu rumah tangga di kediaman Raffi.

Editor :
Benny N Joewono
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 11.17

Belum ada komentar untuk "SEPUPU RAFFI BAWA PAKAIAN GANTI KE BNN"

Posting Komentar