FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

DI RAWAJATI KALIBATA BANJIR MENCAPAI 3 METER

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

JAKARTA, KOMPAS.com - Luapan Kali Ciliwung telah melampaui ketinggian jembatan Kalibata. Akibatnya, ratusan rumah di empat RW di Kelurahan Rawajati Timur, Pancoran, Jakarta Selatan, terendam air. Ketinggian air mencapai tiga meter.

Roni, warga RT 13 RW 03 Rawajati Timur, yang ditemui Kompas.com di lokasi banjir, Selasa (15/1/2013), mengungkapkan, ketinggian air telah mencapai lantai dua rumahnya. "Artinya sudah lebih dari tiga meter ketinggian air di rumah saya," tambah Roni.

Tohani, warga RT 02 RW 07, menuturkan, air naik sejak jam 12 siang. Ketinggian air sudah melewati jembatan Rawajati selepas Maghrib. Saat ini ketinggian air di atas jembatan mencapai sebetis orang dewasa. Hingga pukul 20.00 WIB air belum menunjukkan tanda-tanda surut.

Menurut Tohani,  ketinggian air saat ini juga telah melampaui lantai 2 rumahnya. Ia memperkirakan ada sekitar empat RW yang saat ini kebanjiran. Karena itu, diperkirakan ratusan rumah tergenang luapan air Kali Ciliwung.

Warga saat ini memenuhi jalan dan kolong flyover Jalan Kalibata Raya. Akibat banjir, dua ruas jalan yang melintasi kolong flyover ditutup sementara karena tidak dapat dilalui. Imbasnya, kemacetan terjadi di jalan yang melintasi flyover dari arah TMP Kalibata.


Editor :
Heru Margianto
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 14.35

Belum ada komentar untuk "DI RAWAJATI KALIBATA BANJIR MENCAPAI 3 METER"

Posting Komentar