FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

EKS RSBI DI JATIM SEPAKAT PERTAHANKAN KUALITAS

 BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?

SURABAYA, KOMPAS.com - Sebanyak 183 kepala sekolah eks-Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) se-Jawa Timur berkumpul bersama, Kamis (17/1/2013) di kantor Dinas Pendidikan Jatim, Surabaya. Mereka sepakat akan tetap mempertahankan kualitas eks-RSBI yang sudah ada.
"Sayang kalau kualitas yang sudah bagus dihilangkan juga," kata Kepala Dinas Pendidikan Jatim, Harun.
Meski demikian, hasil kesepakatan itu masih akan disampaikan ke pemerintah pusat guna mendapatkan petunjuk regulasi penanganan eks RSBI yang lebih rinci.

Harun mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan petunjuk dari pemerintah pusat, khususnya mengenai biaya operasional sekolah. Untuk mempertahankan kualitas yang bagus, baik guru maupun prasarana, tentu membutuhkan dana yang tidak kecil. Oleh karena itu, pemerintah pusat perlu memperhatikan hal ini.
"Saat ini, kegiatan belajar di sekolah eks-RSBI tetap berjalan seperti biasa, apalagi siswa masih akan mengikuti ujian nasional," kata Harun.


Editor :
Agus Mulyadi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 14.53

Belum ada komentar untuk "EKS RSBI DI JATIM SEPAKAT PERTAHANKAN KUALITAS"

Posting Komentar