FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

510 SISWA BAKAL MEMPEROLEH DANA BSM

les privat jakarta, depok, bekasi, tangerang, bogor

JAMBI, KOMPAS.com  Sebanyak 510 orang siswa dari berbagai SMA sederajat di Kabupaten Sarolangun, Jambi, diajukan ke pemerintah pusat untuk memperoleh dana Bantuan Siswa Miskin (BSM).
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun, Lukman, ketika dihubungi, Minggu, pemberian dana BSM ini merupakan salah satu langkah yang diambil pemerintah guna meringankan beban biaya pendidikan bagi para pelajar.

Dinas Pendidikan Sarolangun hingga saat ini masih menunggu petunjuk dari Kemendikbud terkait petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis terkait pemberian dana BSM ini. "Ada juga dana BSM untuk SMK. Data nama-nama para siswa telah kita ajukan, mudah-mudahan hasilnya positif," ujar Lukman, Minggu (2/6/2013).

Meski begitu, Lukman belum dapat memastikan jumlah atau besaran dana yang bakal diterima para siswa, mengingat pihaknya belum menerima informasi detail dari pemerintah pusat. "Berapa pun bantuan dari pemerintah nanti dipastikan akan disalurkan sesuai dengan ketentuan dan tidak ada pemotongan," ujarnya.
Ia menjelaskan, Dinas Pendidikan Sarolangun telah mengajukan 510 orang siswa yang diambil dari 14 sekolah SMA/MA sederajat se-Kabupaten Sarolangun. Lukman juga menyatakan pengajuan ratusan calon nama penerima BSM telah melalui proses verifikasi dan sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan selama ini.


Sumber : ANTARA
Editor : Benny N Joewono
 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 21.57

Belum ada komentar untuk "510 SISWA BAKAL MEMPEROLEH DANA BSM"

Posting Komentar