FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

PATAH TANGAN, PESERTA SBMPTN DIBANTU MENULIS

les privat jakarta, depok, bogor, bekasi, tangerang

JEMBER, KOMPAS - Panitia pengawas ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di Universitas Negeri Jember membantu menuliskan jawaban dua peserta ujian, Imas Putri dan Ines Kurnia Sandy, Selasa 918/6/2013). Kedua peserta ujian itu tidak bisa menulis akibat kecelakaan lalu lintas yang mereka alami.

Imas Putri, calon mahasiswa Fakultas Kedokteran Unversitas Jember mengalami kecelakaan ketika hendak menghindari penyeberang jalan di Kecamatan Balung. "Ia pagi itu sedang dalam perjalanan dari rumahnya di Kecamatan Wuluhan ke Universitas Jember untuk mengikuti ujian SBMPTN," kata Rokhani, Kepala Bagian Humas Univeritas Jember.

Selain, Imas petugas di ruang ujian gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan juga harus dibantu peserta lainnya, Ines Kurnia Sandy. Ia tangan kanannya patah akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Untuk menulis jawaban soal pada lembar jawaban yang diujikan, ia juga dibantu oleh pengawas ujian di lokasi itu. "Kami bantu agar semua peserta ujian masuk pergutuan tinggi melalui SBMPTN kita bantu sepenuhnya. Mereka membaca soal dan memberi peruntah kepada petugas untuk menuliskannya di lembar jawaban, kata Rokhani.

Ujian SBMPTN di Universitas Jember diikuti sebanyak 8.866 peserta. Mereka diawasi oleh sekitar 982 orang pengawas.


Editor : Kistyarini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 11.47

Belum ada komentar untuk "PATAH TANGAN, PESERTA SBMPTN DIBANTU MENULIS"

Posting Komentar