FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

TOLAK IKLAN ROKOK DI SEKOLAH DAN KAMPUS

les privat jakarta, depok, bekasi, tangerang, bogor

JAKARTA, KOMPAS.com — Pendidikan di Indonesia harus bebas dari iklan dan sponsor rokok agar siswa, guru, dan tenaga pendidikan tidak terpengaruh untuk merokok. Hal ini juga dimaksudkan agar tujuan pendidikan yang antara lain menghasilkan siswa yang sehat dapat tercapai dengan baik.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistiyo, Jumat (31/5/2013) di Jakarta, mengatakan, PGRI telah mengirimkan surat resminya kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan tembusan Presiden RI.

PGRI menyatakan sikap untuk menolak keras iklan dan sponsor rokok pada kegiatan pendidikan di sekolah, kampus, dan juga pada kegiatan yang melibatkan siswa, mahasiswa, guru, dosen, dan tenaga kependidikan lainnya.

"Selain itu, PGRI meminta pimpinan lembaga pendidikan agar menjadikan sekolah dan kampus sebagai kawasan bebas asap rokok," kata Sulistiyo. (ELN)

Editor : Caroline Damanik
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 22.58

Belum ada komentar untuk "TOLAK IKLAN ROKOK DI SEKOLAH DAN KAMPUS"

Posting Komentar