FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

RIBUAN CMB UNSRAT ANTRE DAFTAR ULANG

les privat jakarta, depok, bekasi, bogor, tangerang

MANADO, KOMPAS.com — Ribuan calon mahasiswa baru (CMB) mengantre untuk pendaftaran ulang di auditorium Universitas Samratulangi (Unsrat), Manado, Selasa pagi. "Pendaftaran ulang untuk calon mahasiswa baru ini khusus jalur undangan SNMPN," kata staf Humas Unsrat, Daniel Pangemanan, di Manado, Selasa (11/6/2013).

Pangemanan mengatakan, pendaftaran ini dibuka dua hari, untuk 11 fakultas di Unsrat, tanggal 11 dan 12 Juni, yang berlokasi di auditorium. "Kami juga sudah menyampaikan semua persyaratan yang dipenuhi calon mahasiswa, seperti Surat Keterangan Lulus dan lainnya," katanya.

Salah satu calon mahasiswa asal dari Kabupaten Kepulauan Sitaro bernama Arme Mangaronda mengatakan, ia datang sekitar pukul 08.30 Wita dan antrean sudah terlihat panjang. "Kami tahu waktu pendaftarannya hanya dua hari, jadi kalau bisa semuanya diselesaikan di hari pertama ini agar tidak repot," katanya.

Ia mengaku datang bersama sejumlah temannya yang dinyatakan lulus dalam program SNMPTN Unsrat, jadi berusaha menyelesaikan seluruh prosesnya di hari pertama ini. Meskipun antre, Arme mengaku tetap bersemangat karena memang ini adalah keinginannya agar bisa kuliah di fakultas pilihannya.
 
Sumber : ANTARA
Editor : Benny N Joewono
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 13.12

Belum ada komentar untuk "RIBUAN CMB UNSRAT ANTRE DAFTAR ULANG"

Posting Komentar