FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

RUMAH BARU CUT TARI DIBELIKAN RICHARD KEVIN?

Pasangan yang tengah mempertahankan biduk rumah-tangganya, Cut Tari Aminah Anasya (36) dan Ricco Tirtaputra Gani atau Jusuf Subrata, sudah buka suara terkait gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. 

Setelah mengakui persoalan perkawinannya, kini Tari --panggilan Cut Tari Aminah Anasya-- dengan Jusuf tengah di usik kabar miring yang diduga jadi penyebab keretakan bahtera rumah tangga yang berusia sembilan tahun itu. Sejumlah kabar muncul sebagai penyebab cerai Tari dan Jusuf, mulai dari isu adanya orang ketiga sampai rumah baru mantan presenter tayangan 'infotainment' tersebut usai pisah ranjang dengan Jusuf sejak setahun terakhir. 

 
BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


Rumah baru di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, itu kabarnya diperoleh Tari dari pemberian  film Richard Kevin (32). Pesinetron dan bintang sengaja membeli rumah itu untuk Tari.

Soal kabar dibelikan rumah baru tersebut, Tari tidak bersedia memberi komentarnya. Saat berbicara soal gugatan cerai Jusuf, Sabtu (4/1/2014) malam, Tari membantah tudingan itu. 

Tari juga tidak mengakui adanya orang ketiga yang membuat perkawinannya terancam bubar di tengah jalan. "Apa penyebabnya, kami berdua saja yang boleh tahu," kata Tari yang menikah dengan Jusuf pada 9 Januari 2004 itu. Dari pernikahannya itu, Tari dikaruniai seorang putri, Sidney Azkassyah Yusuf, yang sekarang berusia 6 tahun. 

Walau sedang menunggu sidang perceraiannya yang pertama digelar di PA Jakarta Timur, 22 Januari 2014, Tari dan Jusuf tetap berhubungan baik. Sejauh ini, komunikasi Tari dan Jusuf juga tidak terganggu karena gugatan cerai itu. 

Kedekatan Tari dan Kevin mulai 'tercium' sejak Kevin mengalami kecelakaan setelah mobil sedan Mercedes Benz hitamnya menabrak keras sepeda motor Honda Beat dan pohon mahoni di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, medio April 2013. 

Tari bahkan menemani pemeriksaan saat Kevin memberi keterangan seputar kasus kecelakaan di Satuan Lalu-lintas Polres Metro Jakarta Selatan. Saat Kevin menjalani pemeriksaan medis di RS Pondok Indah, Tari juga menampakkan dirinya. Kala itu Tari tidak bersedia berkomentar kala dirinya ketahuan menemani proses pemeriksaan keponakan artis Ira Wibowo dan Ari Wibowo yang berwajah tampan ini. Malik Bawazier, teman Tari yang juga pengacara Kevin, mengakui, Kevin memang dekat dengan Tari. (kin) 


sumber : tribunnews.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.17

Belum ada komentar untuk "RUMAH BARU CUT TARI DIBELIKAN RICHARD KEVIN?"

Posting Komentar