FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

MASIH PROSES CERAI, CUT TARI SUDAH PUNYA GANDENGAN?

Kabarnya sudah beli rumah di Bintaro. Tari pun sering mendatangi Kevin malam-malam di kantornya.
Sejak akhir pekan lalu, publik digegerkan kabar Cut Tari digugat cerai suaminya, Johannes Jusuf Subrata sejak 18 Desember 2013. Baik Tari maupun Jusuf sudah memberikan penjelasan. Keduanya kompak memberi jawaban klise, berpisah karena tidak cocok lagi.

Namun, bau tak sedap penyebab perceraian karena orang ketiga kadung tersebar. Jauh sebelum gugatan cerai Jusuf diketahui media, Tari telah kerap terlihat di Kawasan Bintaro, Tangerang. Bahkan, ada kabar ia membeli sebuah rumah yang kini tengah direnovasi bersama Richard Kevin, seorang model, aktor dan keponakan dari Ira Wibowo.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT



“Iya rumah gue yang dulu sudah dibeli, katanya Richard sama Cut Tari,” ungkap pemilik rumah yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Selasa (7/1).

“Cut Tari memang sering datang ke sini,” timpal saksi mata.


Saat rumah berlantai dua tersebut disambangi, terlihat cat putih yang melekat sudah sedikit terkikis usia. Meski tampak mewah, rumah yang berada di bagian hook itu tengah dalam proses perbaikan.

“Emang Cut Tari sering datang ke sini,” imbuh empunya rumah.


Kedekatan Tari dengan Kevin sudah terendus beberapa waktu lalu. Ketika Kevin mengalami kecelakaan dan berurusan dengan Polres Jakarta Selatan, malam-malam Tari mendatanginya. Ada pula fakta Tari bergabung dengan manajemen milik Kevin, Icon Talent Management.


“Serta beberapa momen yang tidak diketahui, mereka diam-diam,” ungkapnya.

Diketahui pula, Tari sering mendatangi kantor Kevin di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sekuriti yang bertugas membenarkan kabar itu.


“Cut Tari malam-malam suka datang. Jam 10 atau 11 malam, jemput RK pakai mobil Alphard hitam. Kemudian mengantar RK pulang,” ujar sekuriti itu kepada wartawan.


Hal senada diungkapkan seorang pria yang sehari-hari bekerja di kantor sebelah bekas kantor Kevin. “Memang mereka berdua dekat, kalau saya lihat,” ujarnya.


Sebelumnya kepada wartawan, Tari dan Jusuf kompak mengelak alasan hendak bercerai lantaran ada perselingkuhan. “Tolong kita sudah baik-baik gini, jangan dibumbu-bumbuin, dipanas-panasin. Semua malah bikin hubungan nggak enak, sayang,” pinta Tari.

“Nggak ada yang kayak gitu,” timpal Jusuf.


Sesungguhnya rumah tangga mereka sudah di ambang kehancuran sejak video mesum Tari dengan Ariel Peter Pan beredar di masyarakat. Namun, saat itu Jusuf sebagai suami sangat melindungi Tari. Yusuf bahkan selalu setia menemani Tari ketika presenter seksi itu diperiksa oleh polisi.


Ditanya apakah kasus video mesum itu yang memicu, Yusuf membantah. “Bukan, nggak ada urusan sama itu. Itu sudah lewat, itu masa lalu,” cetusnya.


Dia tidak memungkiri bahwa ketika rumah tangganya diguncang kasus itu bukan saat yang mudah. Namun, kembali ia menekankan, hal itu bukan pemicu perceraian itu muncul.

“Saya sudah lewati yang cukup besar waktu itu, latihan yang cukup berat,” tangkisnya.

Menghadapi sidang perceraian tidak lama lagi, Tari pun berkicau di account Twitternya, @cuttari11.

“Iya, mas Jusuff dan saya memang sangat baik silahturahminya, dan akan terus begitu. kami menginginkan yg terbaik untuk Sidney. Mhn Doanya,” kata Tari.


Ia dan Jusuf pun ingin menyelesaikan semua proses cerai dengan damai dan tanpa emosi. Keduanya sepakat untuk tidak mudah terpancing oleh pihak luar.


Perceraian yang dipilih oleh pasangan yang menikah pada 9 Januari 2004 ini diakui Tari dihadapi oleh keduanya dengan bijak. “Alhamdulillah. Mas Jusuff dan saya tidak saling menyalahkan, menyudutkan, dan jauh dari provokasi,” cetus Tari.


Keberadaan sang buah hati, Sidney Azkassyah Yusuf yang lahir pada 10 Oktober 2007, akan tetap menjadi tanggung jawab keduanya meski keduanya memutuskan berpisah.


“Kami juga memiliki amanah dari Allah, yaitu seorang anak, dan kita akan berusaha menjaganya berdua sampai kapan pun,” katanya. (rmol/jpnn)


sumber : jpnn.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.08

Belum ada komentar untuk "MASIH PROSES CERAI, CUT TARI SUDAH PUNYA GANDENGAN?"

Posting Komentar