FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

ALASAN AURELIE MOEREMANS KIRIM FOTO TELANJANG KE MANTAN SUAMI

BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT

Pesinetron Aurelie Moeremans tiba-tiba mengejutkan publik lewat pengakuannya di Facebook. Dia bercerita mengenai kisah asmaranya dengan Robi Tremonti sejak 2009 sampai akhirnya menikah dan berpisah.

Satu hal yang bikin geger, Aurelie bilang, Robi sempat mengancam akan menyebar foto telanjangnya. Foto itu diminta Robi sebagai jaminan agar Auriele mau dinikahi saat berusia 18 tahun.

"Ak diminta jaminan sama dia (Robi). Aku dengan begonya mengiyakan saja. Dia minta foto telanjang aku sampai kelihatan muka akunya dengan jelas. Dia ancam mau sebarin. Aku sempat takut," kata Auriele ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Aurelie kala itu sama sekali tak keberatan menuruti permintaan Robi. Sebab, dia ingin Robi percaya kalau dirinya juga serius menjalani hubungan tersebut sampai ke jenjang pernikahan.

"Ya aku pikir aku juga nggak akan meninggalkan dia karena aku cinta banget kan sama dia. Tapi ternyata disalahgunakan untuk mengancam-mengancam," ujarnya.

Adapun jumlah foto yang diberikan Aurelie cukup banyak. Dia memotret dirinya sendiri di kamar. "Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya. Karena hampir setiap hari aku kirim," ucap dia.(Yaz/Mer)

sumber : liputan6.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 01.50

Belum ada komentar untuk "ALASAN AURELIE MOEREMANS KIRIM FOTO TELANJANG KE MANTAN SUAMI"

Posting Komentar