FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

DIBULLY, AURELIE MOEREMANS SINGGUNG FOTO TELANJANGNYA

Pesinetron Aurelie Moeremans punya alasan sendiri mengapa dirinya membeberkan kisah asmaranya dengan Robi Tremonti di Facebook. Dalam pengakuannya itu, Aurelie juga menyinggung foto telanjang dirinya yang disebut-sebut sempat ingin disebar Robi.

"Aku waktu itu takut, nggak berani ngomong gitu. Aku dibully di twitter, aku dibilang istri yang jahat karena meninggalkan suami (Robi), istri yang nggak tahu diri," kata Aurelie ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Melalui curhatannya di Facebook, Aurelie berharap agar orang-orang mengetahui masalah sebenarnya. Salah satunya, dia bilang kalau pernikahannya dengan Robi waktu itu di bawah tekanan karena ada ancaman foto telanjangnya bakal disebar.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


"Dan akhirnya, aku ingin orang tahu yang sebenarnya. (Curhatan) itu bisa jadi pelajaran buat banyak orang," ujarnya. Apalagi, Aurelie juga mengaku sering mendapat perlakuan kasar selama berumahtangga.
Kini, Aurelie merasa lega meskipun masih menyimpan sedikit kekhawatiran kalau Robi akan menyalahgunakan foto-foto tersebut. Tapi setidaknya, dia sudah memberitahu publik jika Robi menyimpan foto telanjangnya.

"Nggak takut sih. Kan aku sudah ngomong duluan. Kalau dia menyebarkan foto, aku kena pidana dan dia nanti masuk penjara juga. Sama-sama nggak enak kan kalau disebarkan," ucapnya.(Yaz/Mer)


sumber : liputan6.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 02.22

Belum ada komentar untuk "DIBULLY, AURELIE MOEREMANS SINGGUNG FOTO TELANJANGNYA"

Posting Komentar