FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

AURELIE MOEREMANS : AKU BUKAN JANDA

Pesinetron Aurelie Moeremans menganggap pernikahannya dengan Robi Tremonti tak pernah sah secara hukum. Dia beralasan janji suci mereka tak pernah didaftarkan ke catatan sipil.

"Aku nikah di sebuah Gereja di Cibinong. Itu juga nggak sah. Aku nikah nggak masuk di catatan sipil," kata Aurelie ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Satu alasan Aurelie lagi, pernikahan itu bisa terjadi di bawah tekanan. Salah satunya, dia mengaku mendapat ancaman dari Robi bahwa foto telanjangnya akan disebar bila menolak dinikahi.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


"Aku nikah tuh kayak terpaksa. Kata orangtua, bukan nikah secara agama kalau terpaksa gitu," ujarnya.
"Waktu itu juga nggak ada orangtua aku. Yang hadir keluarga Robi saja. Teman-teman aku juga nggak ada," kata Aurelie lagi.

Makanya, sejak pergi meninggalkan Robi, Aurelie menganggap dirinya bukanlah seorang janda. "Iya dong aku nggak mau dibilang janda. Kan nikahnya saja nggak sah," tandas Aurelie.(Yaz/Mer)


sumber : liputan6.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 02.33

Belum ada komentar untuk "AURELIE MOEREMANS : AKU BUKAN JANDA"

Posting Komentar