FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

AURELIE MOEREMANS KIRIM FOTO TELANJANG SETIAP HARI

BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT

Pesinetron Aurelie Moeremans terpaksa mengirim foto telanjangnya kepada Robi Tremonti karena alasan cinta. Foto itu, diakui Aurelie, diminta Robi yang dulu masih berstatus pacarnya sebagai jaminan dirinya bersedia dinikahi setelah berusia 18 tahun.

"Jadi awalnya dia (Robi) takut aku tinggalkan. Dia kan nunggu aku mau dinikahi sampai umur 18 tahun. Nah, dia minta jaminan. Aku tanya, 'Kamu mau minta jaminan apa? Uang?' Katanya uang nggak cukup, jadi dia minta foto itu," kata Aurelie ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Aurelie menceritakan, dia mengirim foto telanjangnya lebih dari satu item. Ya, hampir setiap hari Robi, kata dia, meminta dikirim foto dirinya tanpa mengenakan busana sedikitpun.

"Aku fotonya di kamar sendirian. Banyak banget fotonya. Karena hampir setiap hari aku kirim, dia minta beberapa," ujarnya.

Mereka pun akhirnya menikah pada Oktober 2011. Namun Aurelie merasa pernikahan itu di bawah tekanan karena Robi mengancam akan menyebar foto telanjangnya ke media sosial bila menolak.

Aurelie hanya tinggal serumah dengan Robi selama 15 bulan. Pada 19 Januari 2013, dia pergi meninggalkan rumah orangtua Robi. Dia beralasan, pernikahannya di bawah tekanan dan selama berumahtangga selalu mendapat perlakuan kasar dari Robi.(Yaz/Mer)


sumber : liputan6.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 02.02

Belum ada komentar untuk "AURELIE MOEREMANS KIRIM FOTO TELANJANG SETIAP HARI"

Posting Komentar