FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

MONICA SPEAR SUKA KARYA GABRIEL GARCIA

SEBAGAI Miss Venezuela 2004, Monica Spear ternyata juga punya tokoh idola. Dia adalah seorang penulis ternama Gabriel Garcia Marquez.

Kepergian Monica Spear memang mengejutkan banyak pihak. Selain cantik, prestasinya di kontes kecantikan dunia pun patut diacungi jempol. Saat mengikuti ajang Miss Universe 2005 di Bangkok, Thailand, Monica sukses meraih posisi runner up empat.

Dalam urusan akademisi pun, dia dikenal sebagai wanita pintar. Wanita yang dijuluki “fifth most beautiful woman in the universe” ini telah merampungkan studinya di bidang tearter di University of Central Florida sebelum kembali ke Venezuela untuk bersaing di kontes kecantikan nasional.









BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT

 
Dengan partisipasinya di ajang Miss Venezuela, Monica Spear makin dikenal. Dia pun lakukan tradisi jamuan sarapan dan beramah tamah dengan sejumlah media, usai kontes kecantikan. Pada sesi tersebut, dia menjawab beberapa pertanyaan dari awak media. Salah satunya, pertanyaan tentang siapa seniman atau dramawan paling digemarinya. Dilansir Wikipedia.

Monica menjawab pertanyaan mereka secara langsung. Kemudian menyebut nama Gabriel Garcia Marquez sebagai tokoh idolanya di dunia seni. Dia adalah tokoh seniman tulis yang berasal dari Kolumbia, dan juga meraih penghargaan nobel kesusastraan serta dikenal dengan tulisan-tulisan yang bergenre realism magis.

Penulis novel 100 tahun kesunyian ini juga pernah menjadi seorang jurnalis dari Bogota dan bekerja menjadi koresponden asing di Roma, Paris, Barcelona, Caracas dan juga New York City. (tty)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 16.54

Belum ada komentar untuk "MONICA SPEAR SUKA KARYA GABRIEL GARCIA"

Posting Komentar