FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

ROBI TREMONTI AKUI HUBUNGANNYA TAK DIRESTUI ORANGTUA AURELIE

Robi Tremonti menyangkal semua tuduhan yang disampaikan Aurelie Moeremans. Aurelie mengaku dirinya sempat diancam Robi bakal menyebar foto telanjangnya bila menolak dinikahi dan kerap mendapat perlakuan kasar sejak menikah.

Tapi ada satu hal yang diakui Robi. Dia membenarkan bahwa jalinan asmara mereka tak direstui orangtua Aurelie. "Benar (nggak direstui). Dari dulu (orangtuanya) memang nggak setuju," kata Robi ditemui di Citeurep, Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/1/2014).

Robi pun heran dengan sikap orangtua Aurelie. Padahal menurut dia, sejak berkenalan dengan Aurelie pada 2008, dirinya selalu berusaha mendekati calon mertuanya pada waktu itu.

"Gue nggak pernah tahu faktornya apa. Mungkin mereka memang nggak suka saja sama gue," ucapnya. Sementara dari pengakuan Aurelie, kedua orangtuanya tak menyukai Robi karena sifat pengekangnya.
Sikap dingin orangtua Aurelie itu masih dipertahankan sampai anaknya menikah dengan Robi. Diketahui, pernikahan yang berlangsung di sebuah gereja di Cibinong itu hanya dihadiri keluarga Robi.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


"Gue sayang sama dia (Aurelie). Namanya hubungan kalau nggak berjalan mulus diawalnya wajar, tapi gue tetap pertahankan. Gue rasa dia bisa jadi istri gue saat itu," ujar Robi memberi alasan yakin menikahi Aurelie.
Robi pun ikhlas ketika Aurelie memilih meninggalkannya pada 19 Januari 2013. Kata dia, mungkin Aurelie yang masih berstatus sebagai istrinya itu lebih bahagia bersama keluarganya.

"Dia (Aureile) juga sudah senang, sudah happy. Jadi nggak perlu bilang ada intimidasi dan foto telanjang dong," tandas Robi.(Yaz/Mer) 


sumber : liputan6.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 02.16

Belum ada komentar untuk "ROBI TREMONTI AKUI HUBUNGANNYA TAK DIRESTUI ORANGTUA AURELIE"

Posting Komentar