FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

AURELIE MOEREMANS BERSYUKUR TAK PUNYA ANAK DARI ROBI TREMONTI

Pesinetron Aurelie Moeremans merasa lega setelah membeberkan kisah asmaranya dengan Robi Tremonti di Facebook. Dia sengaja curhat di media sosial agar orang mengetahui alasannya pergi meninggalkan Robi, yang waktu itu berstatus sebagai suaminya.

"Aku sudah lega banget. Aku ingin lepaskan beban ini," kata Aurelie ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Di dalam curhatannya itu, Aurelie menceritakan bagaimana Robi memaksa dirinya untuk bersedia dinikahi pada 10 Oktober 2011. Salah satu caranya, Robi mengancam bakal menyebar foto telanjang Aurelie bila menolak ajakannya.

"Sejak aku dipisahkan sama Robi dari orangtuaku, aku diancam-ancam gitu. Salah satunya dengan foto (telanjang)," ucapnya.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT


Sekarang, Aurelie mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Robi sejak berpisah rumah pada 16 Januari 2013. Padahal Robi bilang kalau dirinya sempat mengucapkan Natal kepada Aurelie, pada 25 Desember 2013 lalu.

Di sisi lain, Aurelie juga bersyukur karena pada saat dirinya meninggalkan Robi tak dalam keadaan hamil. Dia tak bisa membayangkan bagaimana jadinya bila mengandung anak dari Robi saat ini.

"Aku nggak dikaruniai anak. Puji Tuhan sih," ucap perempuan yang juga berdarah Belgia ini.(Yaz/Mer)


sumber : liputan6.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 02.29

Belum ada komentar untuk "AURELIE MOEREMANS BERSYUKUR TAK PUNYA ANAK DARI ROBI TREMONTI"

Posting Komentar