FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Search

AGNES MONICA SALTUM LAGI

Diva yang ngebet go international ini belum kapok bikin sensasi. Setelah sempat membuat hebob dengan gaya busana berkutang lancip pada November 2013, Agnes kembali lagi melakukan penampilan tak santun. Kejadiannya berlangsung pada 2013 saat mantan penyanyi cilik ini diundang ke rumah atau kediaman Dubes Amerika untuk Indonesia yang mengadakan acara formal untuk memotivasi generasi muda agar berprestasi.

                Dalam foto itu, tampak penyanyi yang tengah merilis single Coke Bottle bersama Timbaland ini memakai pakaian yang super seksi. Di foto ini pun Agnes tampak mengenakan kebaya bahan brokat ketat berleher terbuka hingga belahan payudara yang menyembul tampak jelas dipadu hotpant seksi. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini duduk di sebelah Dubes Amerika di antara kerumunan para pelajar Indonesia.

                Penampilan pemeran sinetron Pernikahan Dini ini sangat kontras dengan Dubes AS dan para undangan lain yang berbusana batik dan baju yang sopan.


BUTUH GURU PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
JIKA PERLU GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT

 
                Pilihan Agnes memakai busana super hot dan seksi itu mengundang kecaman di media sosial. Namun, tampaknya Agnes tak terpengaruh dan terus berani berbusana dengan gaya berbeda dari yang ada.

 “Aku tidak pernah merasa saltum, karena aku enjoy saat berada di atas panggung,” ucap Agnes beberapa waktu lalu.

                “Jangan dibuat ribet lah, hidup cuma sekali dan aku juga tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut,” imbuhnya.

                Pada ajang Grammy Award, yaitu Grammy Week, pada Febuari 2013, Agnes dinobatkan sebagai salah satu selebriti berpakaian terburuk oleh situs berita Buzz Feed yang berbasis di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

                Saat itu Agnes yang hadir dalam peluncuran Powering Action Mobile Platform mengenakan bra dengan rompi batik, dipadu hotpants belel berbahan jins dan sepatu bot cokelat hak tinggi. Penampilannya dinilai buruk oleh 317 pemilih.

                “Seharusnya Agnes lebih smart dalam berpenampilan, apalagi di ajang internasional. Kenapa dia tidak menyesuaikan karakter dan busananya. Saya menduga Agnes Monica kelewat percaya diri untuk tampil berbeda, namun yang ada justru salah kostum terus,” terang Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup.


sumber : jambiekspres.co.id
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 16.34

Belum ada komentar untuk "AGNES MONICA SALTUM LAGI"

Posting Komentar