FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

Disdik Biak Masih Validasi Data Peserta UN 2013

BIAK, KOMPAS.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Biak Numfor, Papua hingga akhir November 2012 masih memvalidasi data siswa peserta Ujian Nasional (UN) tahun 2013.
Kepala Bidang Pendidikan dan Pengajaran Disdik Biak Numfor Drs Piet Havarubun dihubungi di Biak, Senin mengakui, sistem validasi data peserta UN dilakukan secara online sehingga setiap kepala sekolah diminta memasukan data siswa tepat waktu.
"Hingga sekarang Disdik belum memperoleh data jumlah siswa peserta UN 2013 karena masih berlangsung pengecekan nama siswa di setiap sekolah," ujar Kabid Dikjar Disdik Piet, Senin (26/11/2012).
Dia berharap, semua kepala sekolah berbagai jenjang pendidikan SD hingga SMA/SMK segera menuntaskan data siswa peserta UN sehingga tidak terhambat ientry data identitas setiap siswa.
Materi pelajaran yang diujikan dalam UN pada tahun ajaran 2012/2013 untuk SD bidang studi Bahasa Indonesia, IPA dan Matematika. Sementara SMP empat mata pelajaran diantaranya Bahasa Indonesian Bahasa Inggeris dan IPA.
Sedangkan untuk tingkat pendidikan SMA terdiri Bahasa Indonesia, Bahasa Inngeris, Matematika serta ditambah bidang studi sesuai jurusan IPA, IPS dan Bahasa.
Berdasarkan data peserta UN 2012 Biak Numfor jenjang pendidikan SD 3.028 ( SD negeri 1.322 dan swasta 1.706), SMP 2.389 siswa. untuk jenjang pendidikan SMA 1.252 (Negeri 772 siswa dan swasta 480 siswa), SMK 556 siswa terdiri siswa negeri 141 orang dan swasta 415 siswa.
Sumber :
Editor :
Benny N Joewono
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.16