FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

Pemilihan Rektor IPB Molor dari Jadwal

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilihan Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) periode 2012 -2017 yang sedianya tuntas pada 16 November mendatang diperkirakan molor. Sebab, sidang Majelis Wali Amanat (MWA) IPB masih memastikan kehadiran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang memiliki hak 35 persen dari total suara MWA.
Dari pemantauan di laman resmi Panitian Pemilihan Rektor IPB, Senin (19/11/2012), didapat konfirmasi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, rapat paripurna MWA untuk pemilihan rektor IPB periode 2012-2017 yang semula dijadwalkan oleh MWA pada tanggal 19 November 2012, akan dilaksanakan pada akhir November 2012.

Sekretaris MWA IPB Rizal Sjarief Saiful Nazil dalam suratnya mengatakan pemilihan tiga calon rektor yang sudah diajukan ke MWA oleh Senat Akademik (SA) IPB setelah 16 November. Sebelumnya dijadwalkan pemilihan rektor definitif di antara 9-16 November.
MWA IPB telah menerima tiga nama yakni Asep Saefudin, Herry Suhardiyanto, dan M Zairin Junior. Dari proses pemilihan sebelumnya, terlihat Rektor IPB saat ini, Herry Suhardiyanto, berpeluang memimpin IPB kembali.
Pada pemilihan Rektor IPB, Mendikbud memiliki 35 persen suara, sedangkan anggota MWA lainnya 65 persen. Pemilihan rektor definitif dilaksanakan dalam sidang paripurna MWA yang dilakukan secara tertutup.

 
Editor :
Robert Adhi Ksp
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.54