FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

Senopati Penthouse, Menjual Eksklusifitas di Kawasan Strategis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hunian di daerah-daerah strategis di Jakarta kini semakin sulit ditemukan. Di sisi lain, permintaan hunian di lokasi-lokasi itu akan terus ada karena tingginya kebutuhan dan semakin mahalnya harga tanah.
Salah satu pihak yang ikut menjawab kebutuhan tersebut adalah PT Senopati Aryani Prima dengan membangun sebuah hunian baru bersegmen menengah atas. Menggandeng PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk, yang sebelumnya dikenal dengan PT Duta Graha Indah Tbk, PT Senopati Aryani Prima membangun Senopati Penthouse, di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan.
"Kami ingin menghadirkan keistimewaan sebuah penthouse. Karena memang, apartemen mewah di atas tanah seluas 2.500 meter persegi bukan hanya menawarkan lokasi strategis, tapi juga eksklusifitas," ujar President Director PT Senopati Aryani Prima, Lukman Purnomosidi, di Jakarta, Rabu (21/11/2012).
Lukman mengatakan, jumlah unit apartemen tersebut hanya 64 unit sehingga sangat eksklusif. Selain itu, setiap lantainya hanya akan terdiri dari 4 unit dan dilayani oleh 7 elevator yang terdiri dari 4 elevator pribadi, 2 elevator tamu, dan satu service elevator.
"Semua apartemen tersebut rata-rata berukuran 127 hingga 135 meter persegi. Konsumen bisa memilih pemandangan ke arah utara atau mengarah ke kawasan Central Bussiness District (CBD), dan ke arah selatan atau mengarah ke Kebayoran," paparnya.
Setiap unit apartemen ini juga memiliki tinggi langit-langit hingga 4 meter. Selain itu, karena setiap lantai hanya terdapat 4 unit, maka masing-masing apartemen akan mendapatkan "hook" atau lokasi sudut.
"Lokasi ini mampu memberikan pemandangan maksimal bagi para penghuninya. Apalagi, Senopati Penthouse ini hanya diperuntukkan untuk tempat tinggal. Jadi, kalaupun nantinya Senopati Penthouse akan memiliki fasilitas seperti gimnasium, restoran, dan skylounge semuanya hanya dapat diakses oleh penghuni," ujarnya.
Ia mengatakan, proyek yang menghabiskan biaya Rp 250 miliar ini bisa Anda nikmati dengan membeli unit apartemen tersebut seharga Rp 4,5 sampai Rp 5 miliar. Sejauh ini, 50 % dari ketersediaan unit ini telah terjual. Adapun pembangunan hunian ini ditargetkan selesai pada Mei 2014 mendatang.
Menanggapi hal ini, Arief Raharjo dari Cushman and Wakefield, mengatakan, bahwa satu-satunya jalan penyediaan hunian di pusat kota adalah dengan membuat hunian vertikal berbentuk apartemen. Karena dari itu, permintaan kondominium akan cenderung terus bertambah hingga tahun depan.
"Permintaan kondominium, meski penawaran cukup banyak, sejauh ini cukup memuaskan. Proyek yang sudah jadi penjualannya lebih dari 90 persen," kata Arief.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 16.47