FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

ALUMNI OLIMPIADE SAINS DIBENTUK

KOMPAS.com - Ratusan alumnus peserta olimpiade sains bertemu Sabtu (22/12), di Jakarta. Selain untuk reuni sesama alumnus, pertemuan ini juga dimanfaatkan pemerintah untuk mengumpulkan data alumni dari berbagai angkatan.

Dalam pertemuan itu juga dibahas tentang pembentukan ikatan alumni setiap bidang untuk mewadahi kegiatan-kegiatan di masa yang akan datang. Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Atas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Harris Iskandar berharap para alumnus bisa mendorong meningkatkan kemampuan siswa SMA dalam olimpiade sains seperti matematika, fisika, biologi, kimia, astronomi, komputer, ekonomi, kebumian, dan geografi.

”Dua tahun terakhir ini prestasi siswa SMA dalam ajang sains internasional melempem. Dulu tim kita sering meraih medali emas, tapi sekarang ada penurunan,” kata Harris.

Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan ajang kompetisi bidang sains bagi siswa SMA dan yang sederajat. Setelah 11 kali dilaksanakan, OSN telah memiliki ribuan alumnus. (LUK)

 
Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Caroline Damanik
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 09.48

Belum ada komentar untuk " ALUMNI OLIMPIADE SAINS DIBENTUK"

Posting Komentar