FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

Tahu Untungnya Berinvestasi Pada Kondotel?

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa kalangan yang ingin memiliki investasi properti untuk dihuni, memilih apartemen akan lebih cocok. Selain menjadi sarana berinvestasi, apartemen juga dapat ditempati maupun disewakan.
Karena nantinya return of investment (ROI) bisa diperoleh tanpa harus memikirkan pengoperasian unit yang telah dibeli.
-- Go Hengky Setiawan
Demikian diungkapkan CEO Binakarya Propertindo Group (BPG), Go Hengky Setiawan, saat memperkenalkan Bogor Valley Condotel di Jakarta, Selasa (25/9/2012). Sementara itu, lanjut Hengky, bagi masyarakat yang murni ingin berinvestasi, pilihan tepat adalah kondotel.
"Karena nantinya return of investment (ROI) bisa diperoleh tanpa harus memikirkan pengoperasian unit yang telah dibeli," kata Hengky.
Bogor Valley Condotel misalnya, papar Hengky, dibanderol mulai harga Rp 150 jutaan untuk tipe studio, Rp 200 jutaan untuk tipe 2 BR dan Rp 260 jutaan untuk tipe 3 BR. Untuk mendapatkannya, pihaknya menyediakan berbagai macam cara bayar sesuai kemampuan.
"Mulai dari cash keras, cash bertahap 24 kali tanpa bunga hingga kredit pemilikan apartemen (KPA) ke bank terkait," katanya.
Sebagai pengembang, lanjut Hengky, pihaknya juga memberikan kemudahan dengan memberikan tenggang wakyu cicilan down payment (DP) yang panjang bagi peminat KPA. Selain itu, nominal angsurannya juga ringan bagi peminat cara bayar cash bertahap.
"Pada masa tes pasar ini misalnya, kami memberikan penawaran terbaik mulai dari Rp 150 jutaan. Ternyata, respon dari masyarakat Bogor dan sekitarnya sangat luar biasa," ujarnya.
Ia mengklaim, pada test market ini yang hanya berlangsung dalam beberapa waktu ini, pihaknya kami telah menerima pemesanan 60 % dari sekitar 600 unit yang ditawarkan. Sebagai daya tarik, pihaknya berencana akan mengadakan customer gathering bertema Makanan Khas Bandung, Sabtu (29/12/2012) pekan ini.
Editor :
Latief
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 18.07

Belum ada komentar untuk "Tahu Untungnya Berinvestasi Pada Kondotel?"

Posting Komentar