FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

Beasiswa ke AS untuk Profesional Muda, Berminat?

KOMPAS.com – Jika Anda seorang profesional muda yang ingin terus mengembangkan kemampuan profesional Anda, jangan lewatkan program beasiswa Hubert H Humphrey ke Amerika Serikat. Tak hanya memperoleh kursus akademik, penerima beasiswa juga akan terlibat dalam banyak kegiatan pengembangan profesionalitas di AS selama sembilan bulan.

Apa syaratnya? Syarat utamanya, kandidat harus memiliki pengalaman kepemimpinan dalam pekerjaan minimal selama lima tahun pada lembaga publik atau swasta non-profit, seperti lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang bergerak dalam pelayanan publik.

Selain itu, kandidat juga harus memenuhi syarat akademik, yaitu bergelar S-1 dengan nilai IPK minimal 2,75 untuk skala 4,00 serta memiliki skor TOEFL ITP minimal 525 atau skor TOEFL iBT minimal 70/71 atau skor IELTS minimal 5.5.

Jika berminat, lengkapi segera formulir pendaftaran dengan dokumen skor TOEFL atau IELTS, dua surat referensi, fotokopi ijazah dan kartu tanda pengenal. Kirimkan dokumen-dokumen tersebut ke kantor AMINEF di CIMB NIAGA Plaza, Lantai 3, Jl. Jend. Sudirman Kav. 25, Jakarta 12920, sebelum 15 April 2013. Penyelenggara tidak menerima aplikasi dalam bentuk email.

Penerima beasiswa berhak atas beasiswa dengan skema meliputi biaya transportasi pulang pergi, uang kuliah, dan biaya hidup selama kuliah. Perhatikan pula bidang studi prioritas yang dikehendaki oleh penyelenggara. Untuk keterangan lebih lanjut dapat diperoleh melalui laman resmi beasiswa ini atau dengan mengirimkan pertanyaan ke alamat email infofulbright_ind@aminef.or.id.
Editor :
Caroline Damanik
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 18.02

Belum ada komentar untuk "Beasiswa ke AS untuk Profesional Muda, Berminat?"

Posting Komentar