FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

UI Bangun Asrama Mahasiswa

DEPOK, KOMPAS.com -- Universitas Indonesia (UI) menambah satu tower gedung asrama bagi mahasiswa baru. Bangunan yang berdiri di atas lahan 90 m x 30 m itu akan mampu menampung 236 mahasiswa.
Pembangunan asrama dimungkinkan setelah Gumilar R Somantri, didukung penuh oleh Ketua Majelis Wali Amanah UI, KH Said Aqil Siroj menyampaikan proposal kepada Kementrian Perumahan Rakyat (Kemenpera) untuk tambahan tower bagi asrama mahasiswa. Kepastian grant tersebut diterima UI pada 13 Juli lalu.
Kepala Kantor Komunikasi UI, Siane Indriani, Selasa (14/8/2012) menjelaskan, bangunan asrama setinggi tiga lantai dan terdiri dari 59 unit itu akan dihuni sebanyak empat mahasiswa dalam setiap unit. Dengan luas per unit 21 meter persegi, bangunan ini akan selesai dalam waktu lima bulan.
Adapun dana yang dikeluarkan oleh Kemenpera untuk membangun asrama ini sebesar Rp 9 miliar.
UI setiap tahun menerima sekitar 4.500 mahasiswa regular. Diharapkan pada masa mendatang, seluruh mahasiswa baru dapat memiliki ruang asrama, untuk tinggal sebagai mahasiswa baru. Dengan begitu, universitas dapat mempersiapkan berbagai program pengenalan kehidupan kampus serta wawasan nusantara yang lebih komprehensif.
Editor :
Nasru Alam Aziz
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.59

Belum ada komentar untuk "UI Bangun Asrama Mahasiswa"

Posting Komentar