FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

BMA Salurkan Beasiswa Senilai Rp 528 Juta

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Badan zakat atau Baitul Mal Aceh (BMA) menyalurkan beasiswa senilai Rp 528 juta untuk mahasiswa dari keluarga miskin di kawasan Banda Aceh dan Aceh Besar.
Kabid Pendistribusian dan Pendayagunaan BMA Rizky Aulia di Banda Aceh, Kamis mengatakan, beasiswa yang disalurkan kepada mahasiswa di 20 perguruan tinggi yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar itu merupakan dana zakat tahun 2012.
Disebutkannya, beasiswa pendidikan tersebut disalurkan kepada 352 mahasiswa tingkat D3 dan S1 dari keluarga kurang mampu yang sedang menyelesaikan tugas akhir.
"Setiap mahasiswa tersebut mendapatkan beasiswa untuk menyelesaikan tugas akhir sebesar Rp 1,5 juta/orang," kata Rizky disela-sela penyerahan beasiswa di kantor BMA di Banda Aceh.
Dana beasiswa yang disalurkan untuk mahasiswa dari keluarga kurang mampu tersebut bersumber dari dana zakat tahun 2012 pada Ibnu Sabil.
"Kami berharap beasiswa pendidikan untuk biaya penyelesaian tugas akhir ini dapat meringankan para mahasiswa dan keluarga serta memotivasi penerima manfaat untuk mendapat prestasi terbaik," katanya.
Pihaknya meyakini program beasiswa pendidikan bagi keluarga kurang mampu yang diberikan BMA juga merupakan salah satu upaya dalam mendukung peningkatan mutu dan melahirkan generasi bangsa yang lebih baik di masa mendatang.
Sebelumnya, BMA juga telah menyalurkan beasiswa lainnya kepada penerima manfaat diantaranya bantuan perlengkapan sekolah kepada 480 anak yatim yang berasal dari keluarga miskin di kawasan Banda Aceh dan Aceh Besar.
Sumber :
Editor :
Benny N Joewono
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 18.01

Belum ada komentar untuk "BMA Salurkan Beasiswa Senilai Rp 528 Juta"

Posting Komentar