FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

Horison Jimbaran Tawarkan Investasi Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Persada Propertindo (Agroland) kembali meluncurkan produk properti terbarunya, Horison Jimbaran Condotel Bali. Horison Jimbaran terletak di Jalan Uluwatu, Jimbaran, di antara kawasan Kuta dan Nusa Dua.
Jimbaran merupakan kawasan wisata eksklusif yang terkenal. Di kawasan ini banyak villa dan resort berkelas dengan bintang 4 dan 5. Ini salah satu pertimbangan Agroland selaku pengembang optimis, tingkat hunian Horison Jimbaran akan sangat tinggi.
“Kami sangat optimis, saya berharap Horison Jimbaran akan dapat memberikan pendapatan hasil sewa yang tinggi bagi para investor,” jelas Johnwei Muljono, Direktur Utama PT Agung Persada Propertindo (Agroland), Minggu (9/12/2012).
Horison Jimbaran merupakan hotel ketiga di Bali yang dikelola oleh Horison Group, menyusul Horison Seminyak dan Horison Sunset Road.
Horison Jimbaran dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 1.000 meter persegi dengan luas bangunan lebih kurang 4.400 meter persegi, terdiri dari 5 lantai dan 1 lantai basement, nantinya akan terdapat 84 unit kamar hotel yang terdiri dari tipe Deluxe hingga Suites dan dilengkapi fasilitas berupa swimming pool, spa, gym, meeting room, restoran dan rooftop bar.
Pembangunan telah dimulai pada Oktober 2012 yang lalu dan menurut rencana hotel akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2013.
“Saat ini pembangunan condotel sangat menggeliat di Bali, dikarenakan Bali masih tetap sebagai pilihan utama untuk tujuan wisata di Indonesia, bahkan dunia. Sehingga kebutuhan akan hotel di Bali masih sangatlah tinggi,” kata Tony Eddy, Project Marketing Advisor, Minggu (9/12/2012).
Horison Jimbaran ditawarkan dengan status kepemilikan Freehold, dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan per unitnya, dengan kondisi sudah fully furnished. Bagi para pembeli akan langsung diberikan hasil sewa di depan.
Return on investment (ROI) sebesar 24 persen untuk 3 tahun pertama, sejak hotel beroperasional, dimana hasil sewa 24 persen tersebut akan diberikan dengan cara mengurangkan langsung dari harga pembelian, sehingga nantinya pembeli menjadi lebih ringan dalam membayar angsuran unit mereka.
“Selain itu, para pembeli juga diberikan fasilitas Free Stay Benefit selama maksimum 21 hari per tahunnya,” kata Tony.
Tony menambahkan, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih condotel untuk investasi di Bali.
Pertama, pastikan dibangun oleh pengembang yang memiliki komitmen tinggi, sehingga proyek yang dikerjakan akan selesai tepat waktu. Kedua, siapa hotel operator yang dipakai, apakah sudah memiliki pengalaman dalam mengelola hotel atau belum, dan yang terakhir adalah harus memiliki konsep yang tepat yang yang disesuaikan dengan lokasi proyek.
“Karena properti juga adalah produk investasi, maka dibutuhkan pendekatan investasi dan pembiayaan yang tepat agar produk yang dijual dapat diterima oleh para pembeli atau investor. Pengembang juga harus bisa memprediksi kapan para pembeli akan balik modal (break even), jadi bukan sekedar jual dan tinggalkan proyeknya setelah hand over,” ungkapnya.
Untuk pengelolaan hotel, pihak Agroland menunjuk Horison Group sebagai pengelola hotel Horison Jimbaran. Penunjukan Horison Group tersebut didasarkan oleh reputasi baik yang telah Horison capai dalam mengelola beberapa hotel di berbagai daerah di Indonesia.
Menurut data tiga tahun terakhir, rata-rata tingkat hunian jaringan Hotel Horison mencapai 70 persen dan khusus di 2010 okupansi Hotel Horison mencapai 78 persen. Sedangkan hingga 2012, ada 55 hotel yang telah menyepakati MoU dengan Horison.
Jumlah yang sudah beroperasional saat ini sebanyak 13 hotel, dan akan bertambah tiga hotel lagi di akhir 2012. Menurut rencana, pada 2013 akan dibuka sejumlah 13 hotel lagi di berbagai daerah di Indonesia.
“Horison Group sebagai salah satu operator hotel lokal di Indonesia, menyajikan produk dan memberikan layanan profesional, tentunya didukung tim terbaik yang bekerja secara harmonis dan bertanggungjawab, dan tentunya kami senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Basari Bachri, Director of Operations Metropolitan Golden Management (Horison Group).
Editor :
Benny N Joewono
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 18.05

Belum ada komentar untuk "Horison Jimbaran Tawarkan Investasi Menarik"

Posting Komentar