FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

Marzuki Alie Kunjungi Asrama Mahasiswa Indonesia di Mesir

KAIRO, KOMPAS.com — Ketua DPR Marzuki Alie dan beberapa anggota DPR mengunjungi lokasi dibangunnya empat gedung asrama mahasiswa Indonesia di Mesir. Marzuki Alie kemudian menemui Rektor Universitas al-Azhar, Usamah el-Abd, membahas mengenai kelanjutan proyek pembangunan asrama untuk mahasiswa Indonesia di Mesir yang terletak di dalam kawasan Kampus al-Azhar.
Ketua DPR berkomitmen melancarkan proses pembangunan asrama yang saat ini sedang berjalan. "Kami akan berusaha untuk menyukseskan pembangunan asrama mahasiswa Indonesia ini dan berharap dapat datang kembali ke Mesir untuk meresmikannya," tutur Marzuki Alie di depan Rektor al-Azhar.
Duta Besar RI Nurfaizi Suwandi menjelaskan bahwa Indonesia merencanakan untuk membangun delapan belas gedung asrama. Saat ini, untuk tahap pertama telah dimulai pembangunan empat gedung beserta satu bangunan yang difungsikan untuk dapur umum.
"Pengecoran fondasi untuk empat gedung sedang dilakukan," kata Dubes. Meski demikian, Dubes RI menjelaskan bahwa dana yang dibutuhkan secara keseluruhan untuk membangun empat gedung tersebut masih belum terpenuhi sehingga masih perlu mendapat komitmen dan dukungan dari berbagai pihak, terutama pemerintah pusat dan pemerintah daerah.
Sementara itu, Rektor al-Azhar mengapresiasi kehadiran Ketua DPR. Rektor bercerita mengenai rekam jejak mahasiswa Indonesia di Universitas al-Azhar. "Mereka adalah mahasiswa yang baik dan tidak pernah memberikan kesan negatif dalam catatan kami sehingga mereka kami prioritaskan untuk menempati lokasi asrama di sekitar Kampus al-Azhar," tutur sang Rektor.
Rektor juga menekankan bahwa al-Azhar akan mendidik anak-anak Indonesia dengan paham-paham yang moderat. "Inilah rahasianya mengapa al-Azhar bisa bertahan lebih dari seribu tahun, tidak lain karena ia berpaham moderat," ungkapnya.
Editor :
Rusdi Amral
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 17.57

Belum ada komentar untuk "Marzuki Alie Kunjungi Asrama Mahasiswa Indonesia di Mesir"

Posting Komentar