FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Laman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

SAATNYA MENCOBA PELUANG STUDI S-2 KE BELGIA

KOMPAS.com - VLIR-UOS kembali menawarkan kesempatan beasiswa untuk mengikuti pelatihan atau studi S-2 di Belgia pada tahun ajaran baru mendatang. Beasiswa akan menanggung semua biaya, mulai dari biaya kuliah sampai biaya hidup.

Kandidat harus berusia di bawah 40 tahun jika hendak mengikuti program studi S-2 dan harus berada di bawah usia 45 tahun untuk mengikuti program pelatihan. Kandidat juga harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik dengan menunjukkan nilai tes TOEFL PBT minimal 550, TOEFL iBT dengan minimal nilai 79, tes IELTS dengan minimal skor 6,5 atau tes kemampuan bahasa lainnya yang setara dengan itu.

Selain itu, kandidat harus memiliki pengalaman profesional, terutama dari lembaga penelitian, institusi pendidikan tinggi, pemerintahan pusat maupun daerah, sektor sosial ekonomi atau dari lembaga swadaya masyarakat. Kriteria dan langkah selanjutnya untuk mendaftar beasiswa ini bisa dilihat langsung di laman resmi beasiswa VLIR-UOS.

Hanya kandidat dari negara-negara di Afrika, Asia dan Amerika Latin yang bisa mengajukan diri untuk memperoleh kesempatan ini. Pendaftaran untuk studi S-2 sudah dibuka sejak Oktober 2012 dan untuk pelatihan sudah dibuka sejak bulan November lalu. Paling lambat, pendaftaran ditunggu hingga 1 Febriari 2013.
 
Editor :
Caroline Damanik
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 22.17

Belum ada komentar untuk "SAATNYA MENCOBA PELUANG STUDI S-2 KE BELGIA"

Posting Komentar