FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

2013, LIVING WORLD TARGETKAN PERTUMBUHAN TENANT 30 PERSEN

BUTUH GURU KE RUMAH UNTUK ANAK ANDA?

Pertumbuhan mal memang tumbuh subur bagai jamur di musim penghujan. Terlebih di kota satelit, seperti Serpong, Tangerang Selatan. Salah satunya Living World, yang berada di perumahan Alam Sutera. Pusat perbelanjaan ini mengusung home living and eat-tertainment center mengalami pertumbuhan pesat.

“Tahun 2011, pertumbuhan tenant Living World mampu mencapai 20 persen. Kedepan di 2013 kami akan targetkan pertumbuhan tenant dengan pencapaian 30 persen,” tutur Ryan Widyakrisnadi, Deputy General Manager Living World Alam Sutera, di sela-sela 2nd Anniversary Living World Alam Sutera, di Tangerang, (20/2).

Lebih lanjut, diungkapkan Ryan bahwa konsep home living sebagai sebuah konsep unik. Peningkatan jumlah pengunjung menjadi pembuktian. Fantastis, pusat perbelanjaan yang berdiri di tanah seluas 140.000 meter persegi ini telah mencapai total pengunjung sekitar 10 ribu per hari. Pada saat weekend, pengunjung naik dua kali lipat. “Sepertiga pengunjung adalah anak-anak, selebihnya keluarga muda dan memiliki rumah,” tambahnya.

Sementara, tingkat okupansi tenant pun mengalami peningkatan. Hingga awal 2012 tercatat sudah mencapai 97 persen dan saat ini telah mencapai capai 98 persen.  

Agar dapat bersaing, Living World mencari cara salah satunya differensiasi yang berbeda dengan konsep mal yang lainnya. Lalu dilengkapi dengan anchor tenant seperti Ace Hardware sebagai penyedia perlengkapan rumah terbesar di dunia. Hal ini, tentunya menambah nilai plus Living World.

Tinu Sicara
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 08.27

Belum ada komentar untuk "2013, LIVING WORLD TARGETKAN PERTUMBUHAN TENANT 30 PERSEN"

Posting Komentar