FB Tweet Group
TOLONG!!! Jangan KLIK INI !!!

artis, selebritis, properti, rumah, apartemen, penthouse, landed house, villa, mobil, tanah, pendidikan, motor, anjing

Halaman

About

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.

artikel terbaru

Arsip Blog

Search

PILAH-PILIH FURNITUR YANG PAS UNTUK TAMAN

BUTUH GURU KE RUMAH UNTUK ANAK ANDA?

Apakah Anda memiliki taman di rumah Anda? Jika iya, Anda pasti tidak akan terkejut ketika mendengar orang rela mengeluarkan banyak uang dan waktu untuk merawat taman.

Terutama bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan ramai dengan hiruk-pikuk monoton dalam harinya, merawat taman akan menjadi sangat penting, sebab taman dengan aroma nan hijau merupakan daerah yang dapat membantu Anda menghilangkan kelelahan dan kejenuhan, serta bisa memberikan kesegaran alam. Di samping itu, taman yang indah dan nyaman bisa menjadi tempat bermain yang aman bagi anak-anak Anda.

Dalam rangka untuk membuat taman indah, tentu Anda perlu untuk menghiasnya dengan baik. Salah satu caranya adalah dengan menempatkan furnitur yang sesuai untuk mendukung penampilan dan fungsi dari taman di rumah Anda.

Namun, ketika Anda mencari furnitur outdoor seperti itu, Anda akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan desain dan bahan yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk itu, sebelum memilih furnitur untuk taman rumah, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal penting berikut:

1. Kesesuaian ukuran taman dengan furnitur
Pastikan ukuran furnitur dan aksesori yang akan digunakan sesuai dengan ukuran taman Anda di rumah tetap proporsional. Memilih furnitur yang terlalu kecil atau terlalu besar bagi taman Anda tentunya akan mengganggu kenyamanan Anda. Penyesuaian ukuran antara taman dan furnitur kiranya bisa memaksimalkan fungsi taman anda.

2. Bahan dasar furnitur
Dari banyak pilihan furnitur taman yang ditawarkan, ternyata furnitur dengan bahan dasar kayu alami lebih populer. Furnitur yang terbuat dari kayu teras di luar ruangan tampak lebih cocok dan alami, sehingga dapat menyatu dengan lingkungan penempatannya.

3. Harga furnitur
Harga bagi orang kebanyakan mungkinlah tidak terlalu menjadi masalah. Namun, pilihan furnitur taman yang baik tidak mesti diukur dari murah atau mahalnya furnitur. Harga tidak menjanjikan kenyamanan yang timbul dari kesesuaian antara furnitur dan taman.

Demikianlah beberapa hal yang bisa membantu Anda dalam memilih furnitur yang tepat bagi taman idaman Anda. Didukung dengan pengamatan yang jeli dan dengan sedikit intuisi Anda, kiranya taman impian Anda bisa terwujud.


Oktaviano Donald
Foto: Istimewa
Editor : Haryanto
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BoyTrik

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh info - 08.29

Belum ada komentar untuk "PILAH-PILIH FURNITUR YANG PAS UNTUK TAMAN"

Posting Komentar